Xiaomi Redmi 3 Dibalik Saku Anda

Xiaomi-Redmi-3-Dibalik-Isi-Saku-e1453390554903.jpg

Rasanya panas telinga jika menggandeng nama Xiaomi kala bicara gadget. bukan tanpa alasan memang, karena trademark smarthone tirai bambu ini memang langsung melejit beritanya ketika pertama keluar. Apalagi saat seri Redmi dirilis hingga Xiaomi Redmi 3. Lalu gimana kalau ada Xiaomi Redmi 3 Dibalik Saku anda? Kali ini isisaku.com mencoba mengupas mengapa berita terbaru Xiaomi Redmi 3 jadi hingar terdengar dikalangan pecinta gadget.

Iya, bener. Diawal Tahun 2016 Xiaomi Redmi 3 akan hadir dipasaran dan langsung bikin heboh. Gimana gak, selain tampilan design elegan, spesifikasi Redmi 3 banjir fitur hardware kelas atas. You know what? smartphone yang punya banyak kelebihan dari sisi hardware biasanya dibanderol dengan harga tinggi. Namun harga Xiaomi Redmi 3 terjangkau isi kantong saku banyak orang yang mengimpikan punya ponsel dengan fitur berlimpah diatas rata-rata. Selain seri Redmi, Vendor asal tiongkok ini juga bakal rilis gadget Xiaomi Mi5 dalam waktu dekat ini.

Mengapa harus ada Xiaomi Redmi 3 dibalik isi kantong saku anda

Mengapa harus Xiaomi Redmi 3 didalam isi saku anda dan bukan smartphone lain? Karena Xiaomi punya gengsi tersendiri. Sejak pertama seri Xiaomi hadir dengan ragam fitur yang dimiliki, selalu jadi tanda tanya semua orang yang melihatnya. Itu baru dilihat dari sisi design tampilan yang elegan. Setelah tahu seberapa tangguh Redmi mengusung fitur ponsel punya Vendor asal negeri panda itu, akhirnya membuat orang berduyun mencarinya.

Seri Redmi memang telah berevolusi guna menghadirkan bentuk smartphone handal dikelasnya. Mulai dari Redmi 1, Redmi 1s, Redmi 2 dan sekarang Xiaomi Redmi 3. Dan masing-masing seri punya lebih tersendiri. Di Xiaomi Redmi 3 pun terlihat nyata bedanya. Lihatlah bodi tipis Redmi 3 beda dengan adiknya. Terbalut metal dengan cover belakang berhias motif plaid. Bobot cuma 144 gram dengan ukuran dimensi 139,3 x 69,6 x 8,5 mm. Didukung design fisik unibody dengan 3 pilihan warna gold, silver dan dark gery yang sebelumnya kerap melekap cuma pada perangkat flagship. Rasanya memang pantas Xiaomi Redmi 3 Dibalik Saku Anda. Inilah prestise Xiaomi. Dalang smartphone murah berkualitas 2016.

warna-warni Xiaomi Redmi 3 Dibalik Saku

Dibalik saku Xiaomi Redmi 3

Redmi 3 punya kapasitas RAM 2 GB bersanding prosesor octa-core 1,5 GHz Snapdragon 616. Bagi sebagian ponsel yang hanya punya storage standar, Xiaomi ini udah punya bekal storage16 GB yang belum termasuk storage external microSD yang bisa masuk maksimal 128 GB. Mau beda lebih..? meski bisa terbilang tipis, rilis gadget satu ini punya baterai kapasitas jumbo berdaya 4.100 mAh.

Kalau Selfie yang selalu muter di benak, belakang Xiaomi Redmi 3 sudah ditempelin kamera beresolusi 13 MP dan depan 5 MP (1.080p @30fps). Dijamin kualitas foto Xiaomi Redmi 3 anda gak malu-maluin buat dipajang di sosmed. Grafis Xiaomi ini ditanam GPU Adreno 405 dengan layar 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Urusan jaringan media sosial anda dihandle Wifi dan kesediaan dua slot nanoSIM serta microSIM card yang sudah bisa 4G LTE. Semua fitur bergengsi itu dibungkus rapi dalam sistem operasi Android 5.1 berpadu interface MIUI 7.1.

Xiaomi Redmi 3 Dibalik Saku

Berapa habis isi saku membeli Xiaomi Redmi 3

Harga pertama Xiaomi Redmi 3 sejak rilis 12 Januari 2016 berada di kisaran US$106 atau setara dengan Rp1,5 juta (kalau dollar gak naik lagi) Namun Mi Fans Indonesia rasanya harus bersabar sebentar untuk mendapatkannya, karena belum tersedia di Indonesia. Kalau memang kebelet pengen, anda bisa membeli di salah satu e-commerce yaitu GearBest. Melihat sukses pendahulunya. Rasanya tak berlebihan jika Xiaomi Redmi 3 bisa meraih sukses dipasaran melebihi adik-adiknya.

Kesimpulan Xiaomi Redmi 3

Terakhir, selalu ada pertanyaan dikaitkan dengan kebutuhan. Dan bicara mengapa harus smartphone Xiaomi Redmi 3 dibalik saku. merunut spesifikasinya, produk ini jelas punya kualitas tangguh, tapi dengan harga murah? apa benar Xiaomi Redmi 3 berkualitas dan gak murahan? Apalagi tahu dimana Xiaomi dilahirkan, ditempat yang menurut kebanyakan dari kita adalah satu tempat yang suka membuat produk tiruan berkualitas buruk.

Apa saku Gadget Xiaomi Redmi 3 bagus, gak malu-maluin dibawa “ketengah”, Kualitas berlebih dibanding harga? Cuma kisaran 1,5 juta dan anda bisa membawa pulang sebuah smartphone dengan kualitas harga 2,5 hingga 3 jutaan? Hmmm… Rasanya masihlah layak Xiaomi Redmi 3 jadi prioritas utama bagi anda yang tidak mengutamakan brand or dibanding brand-brand lain, ponsel ini wajib masuk daftar belanja smartphone anda.

Sharing di...

PinIt

About sisaku

Be happy not because everything's perfect nor because everything goes your way. Be happy because everything s*cks but you are doing just fine. Well,.. Some people are going to leave, but that's not the end of your story. That's the end of their part in your story.

2 thoughts on “Xiaomi Redmi 3 Dibalik Saku Anda”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *