[Video] Sinyal WiFi Lemah? Permak Kaleng Soda Saja

Bicara WiFi seperti bicara kemakmuran di Republik ini, tidak merata. Dirumah sih emang udah punya modem buat akses internet nyang nyambung ke PC, Modemnya pun udah bukan modem jadul tapi modem integrated WiFi. Kendala galau berkelanjutannya adalah jika niat hati pengen online, apa daya sinyal WiFi lemah.

Itulah modus WiFi. Kekuatan sinyalnya susah dipercaya. Lagi tiduran nyambi nge-net pakai WiFi, sinyal bisa dapet lima bar. Eh pas ngegeser ke kanan dikit sinyal kembang kempis masuk zona mati. Tak perduli meski anda punya router kelas high-end, masih tetap ada kemungkinan spotty area di beberapa ruang rumah anda. Bikin frustasi kan.

Trik Mengatasi sinyal WiFi lemah

Banyak cara yang dilakukan untuk menaikkan gairah sinyal WiFi Lemah, baik dari segi software maupun hardware. Beragam aplikasi pemicu sinyal bertebaran di dunia maya, Banyak alat penguat sinyal WiFi dengan harga variasi -yang jelas mahal- dan kalau mau sedikit pusing maka anda akan mengitari setiap pojok rumah untuk mencari posisi kekuatan maksimal jaringan tanpa kabel tersebut.

Tapi tunggu, trik kecil dalam video ini beneran sakti lho. Simaklah dan anda akan merasakan perubahan pengaruh kecepatan berselancar didunia maya. Bahan yang diperlukan juga ada disekeliling kita.

Untuk menguat sinyal WiFi tersebut anda hanya butuh pisau cutter, gunting, lakban hitam nyang kuat dan…. kaleng soda! Untuk cara pembuatan rasanya tak perlu isisaku tulis lagi. Simak video bagaimana mengatasi sinyal WiFi lemah ini, dan anda akan bisa mengakali kualitas sinyal WiFi yang doyan nge-drop itu.

Jangan pernah mau terjebak ditengah koneksi internet yang punya sinyal WiFi lemah, Biarkan orang lain menggunakan bermacam tehnologi penguat sinyal, pokoke sekarang anda punya Wi-Fi lancar jaya!

Sharing di...

PinIt

4 thoughts on “[Video] Sinyal WiFi Lemah? Permak Kaleng Soda Saja”

  1. Sebelumnya makasih banget gan, berkat cara yang ada di video benar sinyal wifi hp saya jadi lebih kuat. Tapi kok perasaan banyak makan daya ya? batre jadi lebih boros

    1. sisaku says:

      Makasih atas komentarnya, Gan. Alhamdulillah jika tipsnya jadi berguna.
      Kalo ngomongin baterai nyang dayanya jadi banyak kepake’ pas menggunakan trik ini sih katanya termasuk normal, gan.
      Perangkat dengan mode Wi-Fi or paket data selalu menghabiskan daya lebih banyak ketimbang pemakaian normal.

      1. wah syukur deh kalo gitu, takutnya malah terjadi apa-apa dengan hp saya entar malah jadi rusak hehe. keren triknya gan, semoga terus berkarya 😀

  2. Mus Deoranje says:

    artikel yang sangat bagus. Kalau untuk modem wifi smarfren apa bisa ya, karena di tempat tinggal aku jaringan 4g smarfren lemas banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *