Video Babysitter Pengidap “Komplikasi Otak” Ini Membuka Cerita Baru

Video-Babysitter-Sakit-Mental-Ini-Membuka-Cerita-Baru.jpg

Awal tayangan video babysitter ini masih sedikit membuat anda mengernyit dahi, tapi coba habiskan videonya. Anda akan melihat tontonan sadisme babysitter menguntal seorang balita anak majikannya. speechless, ternganga, nyebut sekaliah nyerapah, “koq bisa,… koq hari gene masih ada manusia batu seperti itu yak”. Polah tingkah babysitter ini tidak masuk akal sehat. Kerja yang harusnya menjaga, merawat dan mengasuh berubah menjadi sosok nyang punya komplikasi otak.

Postingan seorang netizen di akun Facebook memperlihatkan perlakuan bengis babysitter nyang menjaga anaknya tersebut.

“Dapat pengasuh “sakit jiwa”. Nyesek banget liatnya. Nama babysitter Mutiyah, 23 thn, asal Lampung, yayasan Fitria Depok,” demikian tulis Nely, Kamis (26/5/2016), pukul 11.43 WIB.

Inilah video babysitter bengis itu

Coba saja lihat rekaman video dari kamera pengawas (CCTV) ini. Gimana kasarnya Mutiyah mendorong tubuh mungil seorang balita nyang tengah berjalan mendekatinya, hingga membuat balita itu terjerembab jatuh di kasur.

Tunggu, itu belum seberapa. Coba simak video babysitter songong asal Lampung berumur 23 tahun ini sampai habis. Mutiyah yang sekarang berada satu tempat tidur dengan balita tersebut sedang berusaha untuk menidurkannya. Bisa jadi karena anak kecil itu belum mau tidur, kesal atau entah kenapa, Dengan “ringan tangan” Mutiyah membanting balita itu di atas kasur.

Setelah berpindah tempat pada adegan berikutnya, seperti terlihat babysitter itu justru nyang sudah setengah tertidur namun si balita masih belum bisa memejamkan mata. Dan lagi-lagi, bocah kecil itu dihempaskannya berkali-kali sembari menggeser bantal ke dekat balita tersebut agar tidak berpidah tempat. Marsiyah masih sempat menepuk kepala anak kecil itu.

Adegan selanjutnya tambah brutal. Balita nyang bernama Velika tersebut diuntal babysitter sakit jiwa tersebut layaknya seperti pertandingan gulat WWC. Terakhir, seperti ingin membersihkan debu meja, Mutiyah mendorong Velika hingga menggelinding, pffff… WTF lah.

Belajar dari video babysitter ini…

Untung ada CCTV nyang tidak diketahui pengasuh balita itu, yang ia pikir jika orang tidak ada berarti tidak akan ada nyang mengawasi gerak-geriknya. Kalau tidak, bisa jadi Nelly Chao tidak akan pernah mengetahui perilaku babysitter terhadap buah hatinya tersebut.

Uggahan video babysitter Nelly Chao di jejaring Facebook yang sudah dilihat ratusan ribu kali dan sudah dibagikan nyaris 30 ribu lebih ini menjadi pelajaran bagi kita agar lebih berhati-hati jika memang harus menitipkan buah hati kita ke babysitter. Setuju dengan tulisan seorang netizen bernama Helen nyang menanggapi postingan video babysitter sakit mental itu dengan mengatakan, “… cari BS/ART sekarang jauh lebih susah drpd cari jodoh..”.

Sharing di...

PinIt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *