[Video] Trik Membuat Album Foto Kubus Dari Tempat CD Bekas

Rasanya sayang jika punya koleksi foto hanya ditaruh dalam album foto, karena butuh waktu untuk membolak-balikkan lembar perlembar. Kalau bisa memajang foto ditempat yang langsung terlihat mungkin terasa beda bukan? Bisa jadi mengunakan bingkai foto untuk ditaruh didinding maupun diletakkan diatas meja. Atau membuat album foto kubus dari tempat CD bekas. Unik bukan?

Sekarang sudah bukan jaman CD lagi, CD sudah jadi produk usang. Media penyimpanan data kini tergantikan oleh DVD juga Flash disk. Nah jika anda punya banyak CD dirumah, entah CD kumpulan film, atau backup data yang sudah jamuran. Meski usang cakramnya namun ambillah tempat/casing CD tersebut. bisa didaur ulang menjadi tempat album foto berbentuk kubus.

Album foto kubus unik

Bagaimana bisa tempat CD bekas berubah menjadi Album Foto Kubus unik? woohoo…sisipkan sedikit waktu anda untuk melihat video diatas, dan anda akan takjub melihat hasil daur ulang tempat CD tersebut.

Tak perlu banyak bahan, alat serta keahlian untuk memodifikasi tempat CD bekas itu menjadi sebuah album foto unik yang cantik. Hanya butuh empat keping tempat CD dan lem plastik. Semuanya bahan bisa anda peroleh dengan mudah, bukan? Nah tahap selanjutnya ya.. tinggal pantengin aja video cara membuat Album Foto Kubus Dari Tempat CD Bekas ini.

Kalau anda hobi dengan sesuatu yang berbau unik, cara mudah untuk menampilkan foto dengan trik Album Foto Kubus Dari Tempat CD Bekas ini pasti cocok untuk anda. Bisa bikin nagih untuk berkreasi lebih jauh lagi. Berani coba..?

Sharing di...

PinIt

About sisaku

Be happy not because everything's perfect nor because everything goes your way. Be happy because everything s*cks but you are doing just fine. Well,.. Some people are going to leave, but that's not the end of your story. That's the end of their part in your story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *