Universitas Bangka Belitung Bawa Pulang Emas ISMC

ISMC-X.jpg

Kepergian UBB ke Bandung beberapa hari yang lalu ternyata membawa berita. Ya, Universitas Bangka Belitung Bawa Pulang Emas ISMC. Lewat usaha keras Tim Ksatria Tambang Indonesia (Satam Id), Perguruan tinggi Bangka Belitung tersebut berhasil “mencuri” emas di gelaran Indonesia and Neighbouring Countries Students Mining Competition (ISMC) X 2016.

ISMC adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan – Institut Teknologi Bandung (HMT-ITB) dalam bidang pertambangan. Gelaran rutin tingkat Internasional yang diadakan setiap dua tahun sekali ini ditunjukkan bagi para mahasiswa teknik pertambangan Indonesia juga mancanegara.

ISMC X 2016 kali ini digelar Institut Teknologi Bandung (ITB) di Bandung, 9 – 14 Maret 2016, Diikuti 11 tim dari universitas dalam negeri dan satu tim luar negeri yaitu University of New South Wales (UNSW) Australia.

Dalam event bergengsi dua tahunan itu, Teknik Tambang UBB Babel diwakili para mahasiswa yang tergabung dalam tim Satam Id yang terdiri dari Deza Pahlevi Antasari, Awwab Hafizh, Vincentius Ricardo Samosir, Irwan Edel Fridus Sitorus, Adiyatama, Ilman Sormin, Andesta Granitio dan Bayu Rahmadika mengikuti ISMC X Didampingi dosen Teknik Tambang Irvani ST. M. Eng.

Universitas Bangka Belitung gondol satu emas ISMC

Sharing di...

PinIt

One thought on “Universitas Bangka Belitung Bawa Pulang Emas ISMC”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *