Twitter Berbenah Ekspresi. Bikin Lebih Hidup Gaol Loe

Twitter-Berbenah-Ekspresi.-Bikin-Lebih-Hidup-Gaol-Loe.png

Nampaknya persaingan jejaring sosial semakin ketat. Sosmed gaul ya banyak peminat tapi nyang gak gaol lancar dijauhin citizen. Bisa jadi hal inilah nyang dilihat jaring sosial Twitter. Sudah lama kita puas dengan kondisi Twitter nyang mampu menampung rangkaian kata-kata hanya 140 karakter. Kini Twitter berbenah ekspresi. Pengguna jejaring burung biru ini akan bisa berbicara lebih banyak.

Hitungan 140 karakter tersebut tak berlaku lagi untuk cuitan video, Gif, Twitter Poll, foto serta saat memasukkan user name. Semua followers pengguna akan dapat membaca semua timeline tweet-an nyang dimulai dengan nama pengguna. pengguna pun bisa me-retweet serta Quote Tweet punya mereka sendiri.

Di sisi mana saja Twitter berbenah ekspresi itu

Ada beberapa lompatan sistem Twitter untuk memanjakan para pengguna, diantaranya adalah:

#Lampiran media

Segala urusan media mulai dari Gif, foto, jajak pendapat, Quote Tweet dan video tak akan dihitung 140 karakter lagi. Ruang kata-kata untuk lampiran media anda akan jadi lebih luas.

#Balasan

Timbal-balik percakapan akan jadi semakin hidup karena saat membalas tweet-an, nama akun tak lagi dihitung dalam 140 karakter. Jadi tak perlu menyingkat kata untuk memastikan apakah tweet anda masuk dan terbaca oleh semua orang nyang terlibat dalam percakapan.

#Retweet dan Quote Tweet dari Tweet pengguna

Melakukan Retweet dan Quote Tweet akan lebih mudah karena developer Twitter akan menambah tombol Retweet. Dan itu akan membuat anda gampang berbagi opini atau sharing Tweet yang dianggap bagus sehingga sayang untuk dilewatkan.

#Selamat tinggal “.@”

Timeline akan dipenuhi Tweet baru nyang dimulai dengan nama akun pengguna dan juga akan dibaca oleh semua followers tersebut. kagak pake “.@” seperti sekarang nyang dilakukan pengguna twitter untuk menyebar tweet lebih banyak kepada semua orang. Dan jika anda mau semua followers membaca tweet balasan tersebut, anda cukup me-retweet atau Quote Tweet.

Uji kembang Twitter berbenah ekspresi masih berlangsung dalam tahap penyesuaian nyang dilakukan para developer terhadap ratusan ribu produk nyang dibuat dengan menggunakan API Twitter. Termasuk perangkat pengembang mobile Twitter yaitu, Fabric. Lebih dari 2,4 milyar perangkat mobile, baik yang berbasis iOS maupun Android, pada bulan April lalu telah menggunakan Fabric (yang mencakup Crashlytics, Answers, Digits MoPub dan alat pengembangan perangkat lunak Twitter).

“Salah satu prioritas Twitter tahun ini adalah mengoptimalkan dan menjadikannya platform yang lebih sederhana. Kami fokus untuk membuat Twitter lebih mudah dan cepat. Inilah keunggulan Twitter – apa yang terjadi saat ini, percakapan yang live, serta kesederhanaan yang menjadi awal mula layanan,” tutur CEO & Cofounder Twitter,  Jack Dorsey,

Lebih jauh Dorsey menjelaskan jika Twitter masih berpegang pada konsepnya, dengan penekanan pada sisi ringkas dan cepat hingga membuat percakapan jadi hidup dalam Twitter. Itulah nyang menjadi identik burung biru tersebut, platform bercorak ekspresi diri di dunia maya yang menjadi pilihan banyak orang.

“Kami selalu mencari beragam cara baru untuk membuat Tweet menjadi lebih ekspresif, dan memampukan orang menyuarakan pendapat mereka. Asalkan cepat, mudah, sederhana dan ekspresif, kami akan mencari cara untuk menjadikan pengalaman menggunakan Twitter lebih baik lagi,” katanya.

Hmm,.. rugi banget kalo anda putus hubungan dengan Twitter, disaat Twitter Berbenah Ekspresi. Namun anda harus bersabar, karena meski sudah diumumkan resmi tapi perubahan tersebut baru bisa digunakan beberapa bulan lagi melalui twitter.com, Twitter untuk iOS dan Android, TweetDeck, Twitter untuk Mac, video.twitter.com serta ads.twitter.com.

Sharing di...

PinIt

About sisaku

Be happy not because everything's perfect nor because everything goes your way. Be happy because everything s*cks but you are doing just fine. Well,.. Some people are going to leave, but that's not the end of your story. That's the end of their part in your story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *