Tas Tangan Hermes Termahal Bertabur Berlian

Tas-Tangan-Hermes-Termahal-Bertabur-Berlian.jpg

Hai girl,..udah punya berapa koleksi tas tangan dirumah. Masih tertarik nambah lagi gak. Jika anda mania Hermes, mungkin tas tangan kulit buaya Hermes berhias berlian ini menarik minat anda. Harganya, hmm… setelah laku terjual dengan harga HKD2,32 juta (Hong Kong Dolar) atau sekira Rp 4 miliar di Hong Kong, produk tas mewah asal perusahan Perancis ini menjadi tas tangan termahal. Sekaligus menjadi tas tangan Hermes termahal. Wow..

Dikutip dari Mail Online, harga tas tangan Hermes termahal  nyang bernama Hermes Himalayan Nilo Crocodile Birkin adalah inspirasi Hermes pada sosok aktris Jane Birkin. Pewarnaan lembut nyang butuh waktu lama dan ketelitian agar bisa membentuk sesuai keinginan, hingga jelas rasa Himalaya nya. Tas tangan langka Hermes ini terbuat dari kulit buaya pucat. And you know what, Hermes punya penangkaran buaya sendiri untuk mengembangkan buaya albino nyang bisa menghasilkan kulit pucat.

Tas langka Birkin tersebut laku terjual oleh Rumah Gadai Christie di Hongkong. Pembeli tas tangan Hermes termahal itu adalah seorang kolektor Hermes Asia nyang menolak publikasi identitasnya.

“Harga ini menjadi catatan rekor dunia (tas termahal) yang pernah terjual di pegadaian,” ujar Bingle Lee, juru bicara Christe di Hong Kong, sebagaimana dilansir AFP, Selasa (31/5/2016).


Tas Birkin Hermes ini disebut rumah lelang Christie sebagai sejarah mode dalam penjualan. Pihak penggadaian Christie juga mengatakan bahwa Hermes Himalayan Nilo Crocodile Birkin adalah tas tangan luar biasa dan tidak ada nyang menyamainya. Dengan taburan 245 berlian menghiasi permukaan kulit buaya pucat dan balutan 18 karat emas putih pada lambang Hermes, menambah kesan mewah pada tas tangan tersebut.

Produksi tas tangan Hermes termahal

“Dipercaya hanya satu atau dua tas Diamond Himalaya yang diproduksi setiap tahunnya. Sehingga secara global, membuatnya menjadi tas tangan dengan produksi paling sedikit,” berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan Rumah Gadai Christie.

Sebelumnya Hermes juga pernah melelang tas mahal pisan nya “Birkin Shiny Fuchsia Porosus Crocodile” di Balai Lelang Christie Hongkong dengan harga 3 miliar pada Januari 2015.

Jika bicara kolektor Hermes diantaranya adalah Kim Kardashian dan Victoria Beckham. Koleksi Kim termasuk Himalaya Nilo Crocodile Birkin nyang harganya mencapai Rp1,6 miliar, Victoria pun punya itu. Jika hitungan koleksi tas Hermes istri David Beckham itu mencapai Rp27 miliar, Kim juga punya banyak tas mewah. Salah satunya malah dipakai buat tas olahraga.

Tak sembarang orang memang nyang bisa memiliki tas tangan Hermes termahal kecuali mereka adalah klien elite Hermes.

Sharing di...

PinIt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *