Samsung Batman Itu Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Jika sebelumnya Galaxy S6 Edge Samsung punya limited edition versi Iron Man, tahun ini perusahaan ponsel pintar merakyat asal Korea itu kembali mengeluarkan smartphone edisi terbatas versi superhero. Sosok pahlawan super terpilih untuk mewakili edisi khusus Samsung Galaxy S7 Edge itu adalah Batman, Jadilah Samsung Batman Galaxy S7 Edge Injustice Edition.

Menurut The Verge, Samsung berkolaborasi dengan Warner Bros merilis versi Samsung Batman tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun Injustice: Gods Among Us. Dalam perangkat S7 Edge Injustice Edition itu pabrikan ponsel pintar Korea tersebut menggabungkan tehnologi Samsung dengan tokoh sentral Batman.

“Kami sangat senang menjalin kerjasama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment menawarkan edisi spesial dari Galaxy S7 edge untuk penggemar Injustice: Gods Among Us,” ujar Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung Electronic.

Desain Samsung Batman

Corak Samsung edisi khusus Batman ini identik dengan warna hitam yang menjadi ciri khas si manusia kelelawar. Cover plastik belakang Galaxy S7 Edge Injustice Edition ditanam armor Batarang emas yang menjadi logo Batman.

Secara keseluruhan edisi terbatas Samsung kali ini dipenuhi warna sleek deep black dengan sedikit sentuhan emas di beberapa titik. Paketan S7 Edge Batman ini termasuk Gear VR (negara tertentu) nyang juga sudah ada built-in game Injustice dan Oculus VR content voucher.

Samsung Batman masuk Indonesia gak?

Distribusi Samsung edisi Batman ini saat peluncuran awal bulan Juni mendatang hanya akan masuk ke beberapa negara saja dan tidak ke semua negara. Beberapa negara tersebut adalah Rusia, Singapura, Korea, Amerika Latin, China dan termasuk Indonesia. Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Ahmad Irfan saat ditemui dalam acara Next Level Gaming Experience meyakinkan bahwa Samsung Batman akan tersedia di pasar gadget smartphone Indonesia.

“Kalau tahun lalu Indonesia tidak kebagian edisi khusus Iron Man, tahun ini, masyarakat Indonesia tidak akan gigit jari lagi,” kata Irfan saat ditemui di Landmark Center. Dia menjelaskan, alasan mengapa Samsung memutuskan untuk menyediakan edisi khusus ini di Indonesia ini adalah karena sambutan masyarakat yang cukup baik akan Samsung Galaxy S7.

Irfan mengatakan Galaxy S7 Edge Injustice Edition akan meluncur tanggal 8 Juni. Namun, dia tidak membeberkan informasi tentang berapa unit yang akan masuk ke Indonesia termasuk banderolan harga Samsung Batman nyang akan di tawarkan.

Sharing di...

PinIt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *