ROG GX700, Laptop ASUS Harga lima Motor Bebek

ROG-GX700-Laptop-ASUS-Harga-lima-Motor-Bebek.jpg

ASUS memang ‘gila’ inovasi. Setelah menghadirkan mesin game ASUS ROG G752 idaman gamers, kini monster game ASUS ROG GX700 yang muncul. Laptop gaming terkencang yang sudah lebih dulu dijajal dalam CES 2016 Januari kemarin, kini masuk pasar game Indonesia.

Tak seperti laptop tetangga sebelah, juga laptop game ASUS sebelumnya, ROG GX700 buatan ASUS kali ini jadi laptop gaming pertama yang menggunakan sistem pendingin cair. Penampakannya pun berbeda dari perangkat notebook kebanyakan. Dengan docking yang bisa dipasang langsung dibadan laptop ini, tak heran jika sebagian menggelarnya dengan sebutan monster game ASUS.

Desain Pendingin cair ROG GX700

Cetakan pendingin cair di badan ROG GX700 terbuat dari material tahan panas yang sangat kuat. Komponen water cooling sakti yang diletakkan dibagian belakang notebook tersebut terdiri dari kipas, pompa, selang, tangki penampung air serta radiator guna mendinginkan cairan yang mengalir lewat selang.

Daya tampung sistem pendingin laptop gaming ASUS ROG GX700 bisa hingga 67 liter, dimana saat kondisi air sedikit akan ada sensor yang memberi sinyal kepada pengguna agar bisa mengisi air kembali.

Laptop ASUS ROG GX700

“Pendingin bekerja dengan cara mengalirkan cairan yang berasal dari tangki melalui tabung selang yang didorong oleh pompa menuju ke dalam perangkat untuk mendinginkan sistem yang sedang bekerja,” ujar Country Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen.

Setelah tugas selesai, cairan panas pendingin sistem akan diurai kembali dan mengalir keluar sistem menuju docking guna mendinginkan temperatur dengan radiator. pembuangan panas melalui lubang ventilasi pada radiator.

Performa Laptop ASUS ROG GX700

Tak berhenti di sistem pendingin cair yang membuat ASUS berasa jadi “raja” laptop gaming, ROG GX700 diganjar prosesor dan chip grafis kelas desktop yaitu prosesor Intel Skylake Core i7 6820HK dan chip grafis NVIDIA GTX 980. Dua jeroan komponen kelas PC desktop ini pun masih bisa naik overclock hingga 51 persen lebih kencang berkat sistem pendingin cair yang menempel dibelakang laptop.

Monster game ASUS ROG GX700

Perkara memori jangan didebat, Laptop seri gaming ASUS ini punya RAM DDR4 sebesar 64GB dengan kecepatan 2133MHz. masih ditambah dua buah media penyimpan M.2 PCIe x4 NVMe sebesar 512GB yang dikonfigurasikan secara RAID 0 untuk lebih memicu performa. Urusan tampilan juga sudah dipertimbangkan pabrikan dengan layar beresolusi Full HD (1080p) berteknologi G-Sync, rasanya kendala game terkini dengan pengaturan grafis tertinggi sekalipun bukan soal besar jika berada ditangan ASUS GX700.

Berapa habis isi saku untuk ROG GX700

Santapan monster game ASUS dengan performa kelas atas dalam garis laptop game, dirancang khusus guna membidik para maniak game hardcore. Masih betah menyandang nama Republic of Gamers (ROG), bahan game berkualitas dari ASUS bertenaga tinggi ini dibanderol tidak main-main. Isi kantong saku anda harus habis Rp79.999.000 untuk mengoleksinya. ROG GX700 memang jadi Laptop ASUS seharga lima motor bebek. Jadi tentukan, mau dapet satu notebook atau punya lima unit motor bebek?

Sharing di...

PinIt

About sisaku

Be happy not because everything's perfect nor because everything goes your way. Be happy because everything s*cks but you are doing just fine. Well,.. Some people are going to leave, but that's not the end of your story. That's the end of their part in your story.

One thought on “ROG GX700, Laptop ASUS Harga lima Motor Bebek”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *