Ranah Selfie digoyang Gadget ZTE Blade S7

Gadget-ZTE-Blade-S7.jpg

Saku gadget smartphone kini diramaikan lagi dengan ponsel pintar Blade S7 pabrikan vendor Tiongkok. Digadang sebagai smartphone selfie terbaik di kelasnya namun dibanderol dengan harga yang tidak menguras kantong saku. Canggihnya Gadget ZTE ini dibenamkan dual kamera depan dan belakang 13MP (PDAF) dengan dukungan face detect, gesture, voice controlled capture, autolight, panorama, slow motion video serta autofokus laser yang mirip dengan fitur produk ASUS Zenfone Selfie. Gadget ZTE Blade S7 ini adalah smartphone premium affordable terbaru seri Blade dengan tingkat pengalaman selfie user yang lebih menyenangkan.

Suguhan ZTE tak hanya dari sektor selfie. Blade S7 juga tertanam sensor mata dan sidik jari. Eye Unlock sebagai sensor keamanan dan sensor fingerprint untuk membuka aplikasi juga adapula sensor air gesture guna mengaktifkan aplikasi tertentu. Ini kali pertama di tanah air dipasarkan smartphone kelas “tengah” dengan harga terjangkau namun diklaim sebagai smartphone sempurna selfie yang mempunyai perangkat pengaman kelas tinggi.

Desain

Isi Saku Gadget ZTE Blade S7

Smartphone Blade S7 ZTE ini punya ketebalan 7,2mm dan lebar bodi 67mm yang terbalut paduan alumunium dan bezel tipis punya otak octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405. Paketan RAM nya sebesar 2GB digandeng dengan internal memori 32GB. Layar Blade S7 5 inci (1920×1080 piksel) dengan rasio layar dan bodi 72.1% yang benar-benar memunculkan kualitas layar. Pengaman layar hingga di sisi belakang bodi terlindung kaca kuat 2.5D Gorilla Glass 3. Total desain Gadget ZTE Blade S7 memang menampilkan kesan elegan kelas premium.

Fitur

Fitur Canggih Gadget ZTE Blade S7

Tehnologi keamanan yang ditawarkan Vendor Tiongkok untuk Blade S7 ini terbilang lengkap. Bisa dibilang menjalankan semua aktifitas di ponsel ZTE satu ini tergantung pengaturan lima jari tangan. Entah untuk membuka layar hingga menjalankan aplikasi. Ditambah fitur gesture control intuitif (Smart Sense) Blade S7 yang lebih sempurna ketimbang seri Blade sebelumnya membuat pengguna bisa menjawab telepon, mematikan suara, mendengar lagu dan lainnya sesuai pengaturan hanya dengan menuliskan karakter huruf tertentu pada layar.

Jangan tanya perkara selfie, karena Gadget ZTE Blade S7 sakti mengeluarkan jurus jeprat-jepret. selain disebut diatas ZTE S7 ini punya fitur Straighten yang membuat gambar hasil Capture kita bisa diatur dari sudut mana diambil. Ampuh untuk video call karena resolusi Full HD yang diusungnya yaitu 1080p dengan 30 fps. Sistem operasi Blade S7 sudah memakai Android 5.1.1 Lollipop di kustom dengan antarmuka Favor 3.2 UI.

Gadget ZTE Blade S7 eksklusif dijual di Lazada. Banderol ritel seharga Rp.3.999.000 dipotong harga Rp.500.000 hingga jadi Rp3,49 juta. Jarga tersebut berlaku selama preorder di Februari.

Trend Saku Gadget

Sharing di...

PinIt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *