Promosi lagu baru Anji 2016 Lewat Jejaring Sosmed, Kaget…

Bicara musik, nama Erdian Aji Prihartanto bisa jadi masih asing ditelinga anda. Tapi jika ada yang bilang Anji, maka pukul rata pecinta musik mulai tahun 2014-an akan tahu siapa dia. Banyak tembang dirilisnya yang nempel banget di otak karena enak didengar. Kini publik yang dulu mengenalnya juga sebagai vokalis grup band ‘DRIVE’ turun gunung lagi. Promosi lagu baru Anji 2016 inipun sedikit nyentrik, memanfaatkan situs jejaring sosial.

Tak bisa mungkir lagi dah, jejaring sosial media bukan cuma sebagai sarana komunikasi saja. Tempat iklan branding terkenal hingga sarana promosi. Inilah yang digiatkan Anji dalam memperkenalkan lagu terbarunya. Lagu yang rencananya dirilis Selasa (12/4/2016) tersebut dan ternyata hasilnya membuat Anji terkejut.

Anji nyang kali pertama melakukan loncatan promosi lewat jejaring sosmed itu tak menyangka ketika respon yang datang, begitu beragam dan penasaran. Ia memang sebelumnya lebih banyak promosi album menggunakan cara konvensional.

Promosi lagu baru Anji 2016 via Sosmed

“Responsnya bagus banget. Indikatornya misalnya dari Instagram. Yang nge-tag dan komen itu sangat bagus karena mereka sudah penasaran sih, sudah berhari-hari dipancing-pancing terus dengan lagunya. Dan mereka sama sekali tidak tahu lagunya,” cerita Anji di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/4).

“Ini memang pola baru yang saya bikin, jadi kasih teaser-nya itu ya sepotong doang, kadang-kadang kan kalau kasih teaser malah fulldari awal sampai akhir ditampilkan semua. Ini kan nggak, hanya dimunculkan liriknya saja dan bahkan liriknya dibikin kuis,” tutup Anji.

Penyanyi satu ini memang punya keunikan sendiri dengan suaranya. Hal wajar jika ia punya tempat tersendiri dimata para penikmat musik tanah air. Lirik lagu Anji mengena di telinga. Jika boleh jujur, ada dua tembang Anji yang lekat ditelinga penulis. Lagu yang kapan ingat, selalu dibawa kalau lagi jalan bahkan juga kalo lagi mandi. lagu pertama judulnya ‘Melepaskanmu’, yang kedua ‘Ternyata Cinta‘.

Nyambi ngikutin Promosi lagu baru Anji 2016, yang kangen dengerin suaranya, diatas ada video ‘Ternyata Cinta’ Anji. Kali aja lagu ngetop Anji yang diambil dari salah satu lagu milik band ‘PADI ini bisa nge-flash back kenangan.

Sharing di...

PinIt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *