Pemilihan Bujang Miak Bangka 2016 Kembali Digelar

Pemilihan-Bujang-Miak-Bangka-2016-Kembali-Digelar.gif

Gelaran tiap tahun ajang duta wisata kembali digelar. Pemilihan Bujang Miak Bangka 2016 sudah dekat hari. Waktunya bagi anda bersiap diri menjadi Duta Pariwisata Bumi Sepintu Sedulang. Inilah hajatan rutin Pemkab Bangka mempromosikan titik pelesiran terbaik Kabupaten Bangka melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisatanya.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bangka mengajak seluruh lapisan masyarakat mengikuti event Pemilihan Bujang Miak Bangka 2016.

“Pemilihan Bujang Miak ini adalah acara rutin tiap tahun, namun sebelum pendaftaran kita adakan sosialisasi dari mulai Februari awal hingga akhir Maret. Kemaren terakhir sosialisasi Bujang Miak di Polres dan Polman”, ungkap Kasi Kemitraan Wisata Disbudpar Kabupaten Bangka Paulus Supriyanto, Jumat (11/3/2016).

Tahapan Pemilihan Bujang Miak Bangka 2016

Syarat mengikuti pemilihan Abang None ala Bangka ini adalah berumur 15 hingga 23 tahun, belum menikah, Tinggi Badan Bujang 170 cm dan tinggi badan untuk Miak 165 cm serta bedomisili di Kabupaten Bangka.

Sharing di...

PinIt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *