Lulu Tobing cerai, Ini Kata Happy Salma

Lulu-Tobing-cerai-Ini-Kata-Happy-Salma.jpg

Sejak berita cerai nya ramai masuk ranah publik, artis nyang ngetop abis lewat sinetron “Tersanjung” itu bak ditelan bumi. Lulu Tobing memang telah memutuskan menggugat cerai Danny Bimo Hendro Utomo, suaminya setelah sepuluh tahun lebih hidup bersama dalam satu rumah tangga. Belum jelas apa penyebab Lulu Tobing cerai. Pihak pengacara mereka pun bungkam akan perkara retak biduk rumah tangga pasangan selebriti itu.

Memancing kabar cerai itu keluar dari mulut sahabat Lulu sejak 16 tahun lalu, Happy Salma bergeming. “Waktu kemaren banyak yang mau nanya ke saya, saya tuh sama dia selalu respect soal privasi. Selama dia nggak mau cerita, saya nggak mau menanya dan tidak tertarik untuk menanya,” sambung dia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/5).

Isu Lulu Tobing cerai

Sejak menikah dengan cucu penguasa Orde Baru itu, Lulu Tobing memang jadi jarang muncul di media. Dan sekarang setelah kabar bercerainya marak tersebar, Lulu menghilang, bahkan untuk sekedar menjawab rasa penasaran publik seputar retak rumah tangganya bersama bungsu dari Mbak Tutut tersebut.

Meski tak tahu penyebab perceraian Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo, sebaliknya Happy Salma tahu betul kabar sibuk sahabat karibnya itu. Dia mengatakan jika Lulu sekarang di Bali dan sibuk menekuni bisnis desain.

“Dia sibuk sama bisnis dan proyek-proyeknya. Itu bisnis betul. Dia dari dulu suka desain interior dan artistik, sudah dari 10 tahun yang lalu. Cuma dia orangnya kan private dan saya juga jaga, saya juga enggak curhat-curhatan juga,” pungkasnya.

Kabar tak sedap muncul dari bakul gosip dunia maya menyebutkan jika perceraian Lulu Tobing dengan cucu Soeharto itu karena artis tersanjung tersebut tidak bisa memberi momongan. Namun itu cuma kabar miring… bukan kabar lurus :)

Ibu Cokorda Sry Kinandari Kerthayasa sebagai sahabat hanya bisa berdo’a semoga kemelut rumah tangga Lulu Tobing, karibnya itu bisa segera selesai.

Sharing di...

PinIt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *