Loncatan Xiaomi Mi 5 Pro Edition Terdepan Barisan Flagship

Loncatan-Xiaomi-Mi-5-Pro-Edition-Terdepan-dalam-Skor-Barisan-Flagship.jpg

Gencatan Xiaomi dalam setiap flash sale selalu jadi buruan. Tak terkecuali loncatan Xiaomi Mi 5 yang baru rilis di negeri Tirai Bambu, benar-benar laris manis diserbu para Mi Fans. Tak pelak, indikasi ini menunjukkan betapa tinggi antusias para gadgeter akan produk berkualitas. Padahal Pabrikan kepunyaan Lei Jun ini belum mengedar versi tertinggi Mi5 yaitu Xiaomi Mi 5 Pro Edition.

Dari totalitas sisi performa, kinerja, desain dan harga, nampaknya perburuan smartphone flagship 2016 akan mengerucut ke satu nama, Xiaomi Mi 5. Hal itu sah-sah saja karena pada saat dilakukan test AnTuTu Xiaomi Mi 5 64GB mampu meraih skor tertinggi 131.758 dibandingkan skor AnTuTu ponsel Flagship produsen kelas atas lainnya.

Dan jika skor AnTuTu jadi patokan referensi untuk pilah-pilih kualitas Smartphone, maka Xiaomi Mi 5 Pro Edition juara. Merujuk ulasan yang dipublikasikan forum MIUI menunjukkan skor AnTuTu Versi tertinggi Mi 5 mencapai kinerja maksimal 179.566. Hasil Loncatan Xiaomi Mi 5 Pro Edition dalam AnTuTu Benchmark ini jauh meninggalkan flagship lain yang beredar di pasar gadget smartphone saat ini.

Sharing di...

PinIt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *