Kisah Deadpool: Antara Penjahat atau Pahlawan?

Kisah-Deadpool-superheroes-or-anti-heroes-e1453794710909.jpg

Anda fanatik Marvel? itu berarti segala yang berbau Marvel tentu tak luput dari perhatian anda. Sekarang Bisa jadi seri komik Marvel sudah masuk semua ke gudang. Yang bisa diingat hanya tokoh-tokoh legenda marvel saja. Nah,..Februari 2016 ini ada satu lagi sosok jagoan Marvel yang akan hadir dilayar lebar. Kisah Deadpool yang memburu orang yang telah menghancurkan hidupnya.

Awal mula kisah Deadpool

Jika membaca komik terbitan Marvel, Versi sosok Deadpool adalah karakter -anti hero- unik. Pada saat dirilis pertama kali dalam komik Marvels “New Mutant” Februari 1991, Deadpool adalah pembunuh bayaran yang efektif dan efisien. Ia mengidap sakit jiwa kelas tinggi dengan halusinasi suara yg menjadi dialog antara sisi logis dan gila-nya. tipis beda sebenarnya jika menyebutnya superhero karena Deadpool juga bisa menjadi seorang Villain. Lebih tepat jika Deadpool masuk kedalam tokoh zona abu-abu.

Lahir dari program rahasia Weapon X yang juga sama dengan proyek pembentuk Wolverine, bedanya Deadpool menerima kutukan Thanos yang membuatnya menjadi manusia abadi. Regenerasi Deadpool jauh berbeda dari anggota Weapon X lainnya. Deadpool gesit dan menguasai beragam senjata selain dua bilah pedang yang selalu dibawa dibelakang punggungnya.

Kekuatan luar biasa milik keluarga Marvel satu ini ada pada kemampuan self-healing yang mirip dengan Wolverine. Bedanya hanya kemampuan menyembuhkan diri sendiri milik Deadpool didapat dari hasil program Weapon X sedang kekuatan Wolverine lahir secara alami.

Kisah Deadpool

Karena kekuatan inilah akhirnya membuat sosok “ninja” berbaju hitam merah ini bisa bangkit dari kematian sesuka hati. Bisa menumbuhkan kembali anggota tubuh apapun yg hilang, termasuk kepala. Self-healing Deadpool mampu membuatnya kebal dari semua racun. Selain itu, Kutukan keabadian yang diterima Deadpool membuat umurnya menjadi jauh lebih panjang daripada umur manusia umumnya.

kemampuan menyembuhkan diri Deadpool ini menjadi sesuatu yang menarik karena ternyata mempengaruhi bagian otak yang berimbas pada kestabilan mental. Akhirnya Setiap kali Deadpool bangkit dari kematiannya, dia akan menjadi lebih “Gila” dari sebelumnya.

Kisah Deadpool versi layar Lebar

Rilis Deadpool 2016 layar lebar ini adalah spin-off dari “X-Men Origins: Wolverine”. Diperankan Ryan Reynolds dan personel girlband 4Minute, HyunA. Sepertinya ada alasan tersendiri mengapa bintang korea satu ini dipilih untuk menjadi “magnet” dalam Deadpool. Film ber-genre Action, Adventure, Sci-Fi besutan Marvel tersebut sarat memamerkan unsur seksi.

Kisah Deadpool spin-off X-Men Origins

Selain pamer keseksian, film Deadpool juga penuh aksi kekerasan, parnografiti juga rentetan kata vulgar serta bahasa kasar. Kesan inilah yang membuat beberapa negara seperti China ragu menayangkannya di bioskop. Namun rasanya tak sulit untuk menembus Deadpool ke China jika mengingat simbiosis pemerintah setempat dengan Marvel Studio.

Versi Layar lebar Deadpool berkisah tentang seorang mantan anggota pasukan khusus yang mengikuti eksperimen militer. Akibat percobaan itu, Wade Winston Wilson (Ryan Reynolds) berubah menjadi Deadpool yaitu sang pembunuh bayaran yang mahir bertarung serta bisa menyembuhkan diri dengan cepat. Karena bekal kemampuan tersebut, Deadpool pun memburu seseorang yang hampir menghancurkan hidupnya.

Kisah Deadpool antara penjahat atau pahlawan

Meski ada rumor tersebut, HyunA justru berkata lain dan menandaskan jika Deadpool akan diminati di Korea. “Deadpool adalah pahlawan yang dapat kamu cintai,” ujarnya saat momen berbagi kesan photo shoot bersama Ryan Reynolds seperti dirilis soompi.

Kapan Kisah Deadpool Tayang?

Di negara HyunA, Deadpool baru akan tayang pada 18 Februari mendatang. Tapi nasib baik berada di Indonesia karena semua aksi superhero dan fantasi Ryan Reynolds bisa dinikmati tanggal 10 Februari 2016 seperti lansiran portal IMDb. Versi spin-off dari “X-Men Origins: Wolverine” ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano dan Brianna Hildebrand. Rasanya menikmati kisah Deadpool yang seru banget ini tentu tak akan menguras isi saku anda. Jadi nabung yoook….

Sharing di...

PinIt

About sisaku

Be happy not because everything's perfect nor because everything goes your way. Be happy because everything s*cks but you are doing just fine. Well,.. Some people are going to leave, but that's not the end of your story. That's the end of their part in your story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *