Kejar-kejaran Harga Xiaomi Redmi 3 Pro Di Indonesia

Kejar-kejaran-Harga-Xiaomi-Redmi-3-Pro-Di-Indonesia.jpg

Rilisnya barusan aja, gak nyangka Xiaomi Redmi 3 Pro udah masuk pasar smartphone Indonesia. Hanya saja gak beda dengan barang-barang Xiaomi nyang masuk pasar lokal smartphone itu selalu hadir dengan garansi distributor. Kenapa? bisa jadi terkait TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) hingga manajemen Xiaomi belum konfirmasi rilis smartphone kelas gaharnya. Walhasil, Xiaomi Redmi 3 Pro positif gagal dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Namun jika para Mi fans kebelet pengen ngejajal gadget Xiaomi versi Redmi 3 Pro ini, ada koq nyang yang jual meski pake garansi yang dari distributor. Tapi harap maklum saja dengan harga Xiaomi nyang dibanderol cenderung menggali lebih dalam saku kantong. Jika di China penawaran Xiaomi Redmi 3 Pro ada dikisaran Rp 1,8 jutaan, Maka Pasar ponsel pintar di Indonesia membuka Redmi 3 Pro itu diharga

Hal tersebut akhirnya membuat harga yang dibanderol untuk Redmi 3 Pro pun cenderung lebih mahal ketika dipasarkan di Indonesia. Jika di China smartphone tersebut ditawarkan seharga Rp 1,8 jutaan, maka di Indonesia Xiaomi Redmi 3 Pro ditawarkan seharga Rp 2,5 jutaan.

All in one Fitur Xiaomi Redmi 3 Pro

Namun melihat isi jeroan versi pro dari Redmi 3 ini, rasanya wajar jika dibanderol dengan harga segitu. Melihat beragam peningkatan spesifikasi nyang beda dengan versi standar. Redmi 3 Pro mengusung fitur unggulan dengan menanam sensor sidik jari, penyimpanan internal 32GB serta RAM yang 3GB. Meski tempat menyimpan yang dimiliki sudah besar tapi di 3 Pro ini juga masih tersemat MicroSD slot sebagai wadah penyimpanan eksternal. Masalahnya, Produk besutan Lei Jun satu ini tertanam sistem hybrid slot system yang artinya pengguna tak bisa mengaktifkan dual SIM dan MicroSD secara bersamaan.

Otak Redmi 3 Pro meningkat tajam dengan asupan chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 menggandeng prosesor Octa Core 64-bit, yang terbagi atas quad-core Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core Cortex-A53 1,2GHz. Kekuatan dapur pacu Xiaomi Redmi 3 Pro model beginilah yang mengakibatkan aktifitas multitasking dan kinerja gaming menjadi sangat responsif dan cenderung stabil.

Belum puas mengagumi spesifikasinya maka anda akan berhadapan lagi dengan Urusan layar nyang masih dibekali tehnologi panel IPS display 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. nasib tampilan Xiaomi satu ini bergantung dari pengolah grafis Adreno 405. Padu padan keseluruhan Xiaomi Redmi 3 Pro berasa lebih nyaman dalam genggaman dengan balutan bodi gadget terbungkus metal.

Sektor jeprat-jepret Redmi 3 Pro juga terbilang ‘pro’ dengan bekal kamera 13MP dibadan belakang berfitur phase detection autofocus. serta kamera depan 5MP mampu menghasilkan hasil selfie berkualitas. Jadi siapkan isi saku anda dan mari berburu Xiaomi Redmi 3 Pro.

Sharing di...

PinIt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *