Kedipan Chelsea Islan Meruntuhkan Satria Baja Hitam

Kedipan-Chelsea-Islan-Meruntuhkan-Satria-Baja-Hitam.jpg

Magnet perempuan kelahiran Washington, D.C., United States, 2 Juni 1995 ini memang kuat, Terbukti Kedipan Chelsea Islan mampu meruntuhkan Satria Baja Hitam. Lho koq? maksudnya, sangking mempesonanya artis Indonesia satu ini membuat Chelsea terpilih untuk adu akting dengan Shu Watanabe, pemeran Satria Baja Hitam.

Tak bisa dipungkiri banyak produser juga pabrikan melirik wanita yang bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini. Kini Chelsea malah ‘digarap’ Fuji Television Network (Jepang) dengan DNA Production (Indonesia), dalam proyek FTV berjudul When You Wish Upon A Sakura.

“Kita perlu anak-anak muda populer. Karena ini kerjasama dua negara. Harus jadi ambasador. Oke, akhirnya pilih Chelse karena populer di kalangan anak muda,” kata Rina Novita perwakilan DNA Production di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

Pendapat pribadi jika ditanya siapa artis muda Indonesia cantik penuh bakat, jawabnya pasti Chelsea Islan. Coba saja runut karirnya. Diusia tergolong muda, sudah banyak makan film berbobot. bukan cuma satu dua saja, ada Dibalik 98, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Street Society, Guru Bangsa Tjokroaminoto dan Rudy Habibie yang saat ini masih dalam penggarapan.

Shu Watanabe sendiri tak menampik pesona kedipan Chelsea Islan. Diakuinya bahwa penjiwaan Chelsea dalam memerankan karakter seorang tokoh sangat kuat.

“Dalam produksi ini saya malah tertolong sama profesionalismenya Chelsea. Daya tariknya saat shooting sangat serius dan sungguh-sungguh,” tutur Shu Watanabe.

Dibalik kekuatannya dalam penjiwaan satu peran, Chelsea Islan adalah sosok menyenangkan hingga mampu membawa pria seperti dirinya merasa nyaman. Shu mengaku tatap tajam mata Chelsea lah yang mempesona.

“Chelsea itu sangat punya kekuatan di mata. Tatapannya seakan kita terbawa. Begitu kamera off, dia kembali ke seorang perempuan lugu dan cantik sesuai usia. Itu yang bikin saya tertarik dengan Chelsea Islan,” tandas Shu Watanabe.

Sharing di...

PinIt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *