Isi Saku itu,.. hanya ingin berbagi sesuatu yang menurut rasa bisa membuat lega menjawab tanda tanya di benak. Mencoba memutar berita marak yang memang hingar terdengar trendy antar lintas belahan bumi. Entah itu dari ranah politik, kemegahan tehnologi, ceruk ekonomi, lahan kriminal, Masalah kesehatan, dunia hiburan, Jejak wisata hingga jejalan kuliner. Bisa jadi bahkan dari kesemua hidangan berita yang tersaji di rumah kami ini bukanlah sesuatu yang penting menurut anda, para tamu kami.

Isi saku dot com ini adalah rumah kami yang berisi cerita kala menikmati hidup. Jadi palung informasi semua referensi rasa ingin tahu kami. Resepnya Kami belum tau. Kami cari meski tangan tak menjamah dan kaki tak sampai melangkah, kami cari. Hingga kami tahu jika ada sesuatu terjadi diluar sana, kami saji. Banyak isi saku kami miliki, dari saku gadget masuk ke saku tehnologi. Ada isi saku wisata hingga saku kuliner, kami punya. Semua dengan niat satu tujuan -meski hanya sedikit- …. bisa berarti bagi tamu rumah kami.

Rasa Isi Saku itu… Beda!

Rasa isisaku.com itu berbeda, cenderung se-enaknya. Jika ada “katanya” tak sesuai pakem sebagai satu wadah informasi, maapkan. Ini gaya kami. Tak ada kaitan tersambung antara isisaku.com dengan satu institusi, tak pula ada perpanjangan tangan antèk birokrasi hingga intimidasi politisi serta organisasi yang bisa membuat sajian rumah kami jadi tak jernih lagi. Kalau ada yang bilang isisaku.com adalah sensasi “underdog”, itu urusan mereka! Karena inilah apa adanya kami, meski tak banyak isi kantong saku celana ini, kami berusaha berdiri tanpa tekanan komunikasi.

Berita isi saku “keluar” dari bilik satu rumah yang di keseharian tak lepas terisi dua kurcaci penyejuk hati, sumber inspirasi. Dimana anda pernah mendengar cerita satu serpihan surga yang jatuh ke bumi laskar pelangi, Disitulah kami. Kami ada dan anda pun nyatanya bisa menghubungi kami. Semoga sajian hidangan dirumah kami, isi saku dot com bisa menggugah selera anda. Datanglah lagi.

“Some people are going to leave, but that’s not the end of your story. That’s the end of their part in your story”.

Logo Isi Saku itu