HP Spectre Super Tipis Yang Menggeser Posisi MacBook Apple

HP-Spectre-Super-Tipis.jpg

MacBook Apple sekarang punya saingan berat di segmen pasar laptop. Kini yang ramai dibincangkan adalah betapa dengan cepat pabrikan HP menyalip Apple dengan meluncurkan Laptop HP Spectre super tipis. Produk HP kali ini memang membuat gadgeter berdecak karena mampu menghadirkan laptop bodi tipis hanya 10.4 mm, kontan tipis Apple MacBook yang punya ukuran 13.1 mm tersingkirkan.

Isi perut laptop kelas premium ini cukup tangguh. Spesifikasi dasar dimulai dari pilihan prosesor, mau yang Intel Core i5-6200U Skylake atau Core i7-6500U Skylake. Kapasitas RAM 8GB dengan media penyimpanan SSD PCle berkapasitas 256GB. Lebar layar 13.3 inci dipenuhi teknologi IPS dengan color gamut 72 persen yang beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel

Kelengkapan HP Spectre model Tipis lainnya terletak dibagian belakang laptop yang memiliki tiga port USB Tipe C. Dua dari port Spectre ini mendukung Thunderbolt 3 yang memiliki kecepatan transfer data lebih tinggi dari versi port sebelumnya. Port yang lain bisa digunakan sebagai pengisi baterai serta untuk memperlihatkan layar.

Arsitektur HP Spectre Super Tipis ini dipercayakan pihak HP kepada material karbon fiber. Untuk chassis laptop terbuat dari baham alumunium lengkap dengan aksen tembaga. Laptop tipis amat ini menggunakan keyboard backlit dan kenikmatan audio ditempelin speaker Bang & Olufsend pada bagian sisi laptop.

Pre-order HP Spectre Super Tipis ini akan berjalan di Amerika Serikat per tanggal 25 April 2016. Banderol harga yang ditawarkan bervariasi bergantung model prosesor. Isi saku versi Core i7, dijual dengan harga sekitar USD 1.250,- namun versi Core i5 jatuh diharga USD 1.170,-. Selain itu pihak HP juga menawarkan model SSD berkapasitas 512GB. Kepengen…?

Kecuali anda ingin membeli HP Spectre Super Tipis itu pada saat pre-order di Amrik, berarti anda harus menunggu kehadirannya di pasar gadget laptop di Indonesia.

Sharing di...

PinIt

About sisaku

Be happy not because everything's perfect nor because everything goes your way. Be happy because everything s*cks but you are doing just fine. Well,.. Some people are going to leave, but that's not the end of your story. That's the end of their part in your story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *