Gaya Sporty Wearable Samsung Gear Fit 2

Tak ada nyang mengira ternyata gelang kecil nyang bisa mengukur kadar aktifitas kesehatan tersebut jadi booming di pasar dunia. Pemain gadget wearable inipun mulai menjamur, salah satunya adalah Samsung. Pabrikan nyang lebih dikenal dengan besutan ponsel pintar itu kini mulai menelurkan gelang pintar hingga memasuki generasi kedua. Gear Fit 2 adalah Gaya Sporty Wearable Samsung yang resmi dirilis dengan spesifikasi lebih gahar dari generasi sebelumnya.

Wearable sporty gaya Samsung mengusung panel super AMOLED dengan bekal layar lebih besar dari pendahulunya berukuran 1,5 inci. Gelang pintar Samsung Gear Fit 2 juga dilengkapi tempat menyimpan data internal sebesar 4GB dan terintegrasi GPS receiver.

Anda bisa melihat video Gaya Sporty Wearable Samsung melalui Gear Fit 2 nyang menunjukkan beberapa fitur untuk digunakan dalam berolahraga.

Gaya Sporty Wearable Samsung

Gaya gaul Gear Fit 2 seperti dilansir dari The Verge adalah sporty dengan Spotify. Ya,.. Wearable Samsung model Gear Fit 2 ini punya aplikasi khusus layanan musik streaming yang sedang nge-tren. Pengguna akan semakin senang berolah raga sambil menikmati konten nyang disediakan Spotify.

Generasi kedua wearable Samsung ini juga hadir dengan tali lebih lebar dan fleksibel ketimbang versi orisinal. Dengan kemampuannya yang bisa menampilkan data secara vertikal hingga memungkinkan pengguna melihat detail data tanpa harus merubah orientasi layar menjadi horizontal.

Gadget Tracker kebugaran Samsung Gear Fit 2 ini sudah lengkap dengan aplikasi standar pengukur kesehatan berbagai aktifitas seperti mengukur langkah, detak jantung dan jam tidur. Wearable ini juga bisa menampilkan peta lari pengguna dan rute bersepeda serta timeline aktivitas harian. Notifikasi pun akan muncul saat ada smartphone terhubung.

Dari Phone Arena melaporkan bahwa harga Gear Fit 2, Gaya Sporty Wearable Samsung tersebut ada dikisaran USD180. Lebih terjangkau USD20 ketimbang Gear Fit model Orisinal yang dirilis di akhir tahun 2014 lalu.

Gaya Sporty Wearable Samsung Gear Fit 2 menurut kabar dari pabrikannya akan meluncur serta didistribusikan di Amerika Serikat lewat ritel online besar Amazon dan Best Buy pada tanggal 10 Juni mendatang.

Sharing di...

PinIt

About sisaku

Be happy not because everything's perfect nor because everything goes your way. Be happy because everything s*cks but you are doing just fine. Well,.. Some people are going to leave, but that's not the end of your story. That's the end of their part in your story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *