Erzaldi, Semoga Dirut Baru PT TIMAH Tbk Membawa Angin Segar Perubahan

Dirut-Baru-PT-Timah-2016.jpg

Dirut Baru PT TIMAH Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani

Penggodokan agenda RUPS PT Timah Tbk sebelum pelaksanaan rapat selama 21 hari sebelumnya, akhir membuat keputusan penting. Bertempat di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (7/4/2016) Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Timah Tbk menetapkan dan memilih Dirut Baru PT TIMAH Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani menggantikan Sukrisno.

Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman lewat sambungan via WA, Kamis petang (7/4/2016) memberikan ucapan selamat kepada Direktur Utama Baru PT TIMAH Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani.

“Saya mewakili masyarakat Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Mochtar Riza Pahlevi sebagai Dirut PT Timah Tbk yang baru,”


Dengan adanya pergantian sususan direksi dan penetapan jajaran komisaris baru ditubuh BUMN Tua Provinsi Bangka Belitung tersebut, Erzaldi berharap bisa membawa angin segar perubahan tata kelola penambangan timah serta tata kelola lingkungan. Karena seiring pergantian, tentu akan ada perubahan strategis yang diambil perusahaan timah tersebut baik internal maupun eksternal.

“Kita berharap ada dampak positif dengan adanya perubahan ini nantinya,” tukasnya.

Harapan Kepada Dirut Baru PT Timah Tbk

Jika bicara perubahan dalam skala keinginan masyarakat Bangka Belitung. Erzaldi lanjut mengatakan masyarakat Babel kedepan menaruh harapan PT Timah bisa memberi solusi efektif atas pengembangan pertambangan timah pulau Bangka Belitung kearah yang lebih baik. Dari sisi kebijakan, PT Timah juga diharapkan dapat berdampingan dengan Pemerintah Provinsi Babel dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se Babel ini, turut andil dalam penanggulangan kerusakan lingkungan yang ada saat ini.

“program menggapai profit tentu punya strategi baru dan menjadi fokus seiring pergantian Direksi Timah baru ini. Namun kita meminta persoalan pasca tambang yang ada di depan mata saat ini juga menjadi bagian program dari Direksi baru untuk mengatasinya. Contohnya banjir, yang beberapa bulan terakhir menjadi momok bagi masyarakat Pulau Bangka,” ungkap Erzaldi.

Bangka Belitung di tahun 2016 ini seperti punya trend banjir. Ibarat buku, banjir wilayah Bangka bersambung hingga dua jilid. Bupati Bateng berharap akan ada jalinan sinergi antara perusahaan BUMN plat merah tersebut dengan Pemprov Babel guna bersama-sama membantu mencari solusi masalah banjir Bangka.

“Saya yakin PT Timah juga konsen dalam hal membantu memecahkan persoalan lingkungan Babel ini. Sekali lagi saya mengucapkan selamat bekerja kepada Direksi baru PT Timah Tbk,” ujarnya

Dirut Baru PT TIMAH Tbk yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan Perusahaan Gas Negara ini akan didampingi tiga direktur lainnya yaitu, Purwijayanto, Emil Ermindra dan Muhammad Rizky.

Disamping sususan baru direksi, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Timah Tbk juga menetapkan jajaran tampuk komisaris baru. Komisaris PT Timah yang baru ada ditangan Fahri Ali beserta para pendampingnya yakni Milawarma, Mochtar Husein, Bagas Angkasa, Eko Prasojo dan Erfi Triassunu.

Sharing di...

PinIt

About sisaku

Be happy not because everything's perfect nor because everything goes your way. Be happy because everything s*cks but you are doing just fine. Well,.. Some people are going to leave, but that's not the end of your story. That's the end of their part in your story.

2 thoughts on “Erzaldi, Semoga Dirut Baru PT TIMAH Tbk Membawa Angin Segar Perubahan”

  1. Helpful information. Fortunate me I found your website unintentionally, and I am
    shocked why this twist of fate did not came about in advance!
    I bookmarked it.

  2. Pretty section of content. I just stumbled upon your website
    and in accession capital to assert that I acquire actually enjoyed
    account your blog posts. Any way I’ll be subscribing to
    your augment and even I achievement you access consistently
    quickly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *