DSC-HX80, Kamera Saku Sony yang Pas Untuk Kantong Anda

Sony-DSC-HX80-Kamera-Saku-yang-Pas-Untuk-Kantong-Anda-1.jpg

Sony menggebrak inovasi kamera dengan meramaikan pasar seni fotografi lewat Kamera Saku Sony DSC-HX80. Produsen “jadoel” kamera asal Jepang yang memang sudah eksis dan terkenal sejak lama itu kembali melahirkan kamera saku mini bergelar Superzoom karena fitur utama optical zoom yang dimilikinya mencapai 30x.

Meski sinar Smartphone Sony meredup namun tak bisa dipungkiri jika pasar kamera adalah lahan mereka, baik digital maupun DSLR. Invasi Kamera Sony mengguncang banyak benua dan mampu menyingkirkan pemain kamera lainnya. Kini pun Sony turun dengan DSC-HX80 yang diklaim sebagai kamera saku terkecil dengan zoom 30x.

Kamera saku Sony DSC-HX80 dirancang bagi mereka yang kurang puas dengan keterbatasan fitur kamera saku yang beredar di pasaran saat ini. Isi saku Gadget kamera Sony satu ini mampu membuat pecandu fotografi mengambil gambar secara praktis.

SlashGear mengatakan jika HX80 adalah generasi penerus HX90V yang dirilis tahun lalu. Namun meski punya fitur utama dengan ketinggian zooming hingga 30x, HX80 terdepan karena gaya desain lebih praktis dan ringkas.

Performa Spesifikasi Kamera Saku Sony DSC-HX80

Sensor kamera saku DSC-HX80 punya Exmor R CMOS beresolusi 18,2 MP diperkuat prosesor grafis Bionz yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk merekam video FullHD 1080p berformat XAVC 50 Mbps. selain gelar Superzoom melekat di HX80, produk pabrikan Jepang ini juga punya layar LCD yang bisa ditekuk memutar hingga 180 derajat biar bisa mudah selfie.

Zoom 30x DSC-HX80 dari lensa Zeis Vario-Sonnar nyatanya masih bisa dinaikkan lagi secara digital hingga 60x berkat fitur Clear Image yang dibenam dibadannya. Ketajaman foto yang dihasilkan, dijaga sistem stabilisasi gambar 5 sumbu. Selain itu Gadget DSC-HX80 masih dilengkapi pula dengan ragam fitur dari mulai flash light sampai jendela view finder pun ada. Mantap gak tuh…

Tak hanya sakti dengan jurus potretan, Sony DSC-HX80 adalah paketan lengkap pecinta fotografi yang punya dukungan koneksi tangguh. Dari mulai WiFi, koneksi NFC hingga fitur GPS.

Sharing di...

PinIt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *