Berita terbaru kopi, Mirna Tewas karena kopi racun Sianida

Cerita-Baru-Mirna-kopi-beracun.jpg

Tak ada yang menampik nikmat khasiat kopi. Dengan beragam citarasa, keharuman dan sensasi yang dimiliki, Kopi menjadi minuman wajib bagi -nyaris- semua orang. Tapi ada yang berbeda dari berita terbaru kopi akhir-akhir ini. Seorang wanita bernama Wayan Mirna Salihin (27 tahun) tewas seketika setelah menyeruput kopi. Tak butuh waktu lama, berita baru kopi merebak hingga menjadi viral di berbagai media. Membuat banyak orang terperangah dan berpikir ulang, “apa benar petaka kopi itu ada? Sekejapan pula! Pertama mendengar cerita kopi Mirna itu, admin isisaku pun terkejut karena juga masuk dalam deretan pecandu kopi aktif aka gak bisa nyaman beraktifitas kalo gak neguk secangkir kopi. Ternyata…

Berita terbaru kopi itu ternyata Beracun

Secangkir kopi Mirna itu ternyata membawa petaka saat dia hendak bertemu dengan dua temannya di kafe Olivier yang berada di Lower Ground pintu masuk west mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Pesanan minuman mereka berbeda dan Mirna sudah mendapatkan sajian secangkir Es Kopi Vietnam diatas mejanya. Terungkap akhirnya jika Mirna tidak memesan kopi, jessica temannyalah yang memesan.

Berita kopi terbaru Mirna

Bisa jadi Mirna memang hendak bertemu temannya hingga tidak terlalu memperdulikan menu sajian dihadapannya. Sambil ngobrol, Mirna pun menyeruput Es Kopi Vietnam dimejanya itu. Sempat dia mengumpat setelah minum es kopi tersebut karena rasa yang tak enak, dan setelah itu Mirna kejang-kejang. Spontan Teman dan pelayan cafe membawa Mirna ke Klinik D di Grand Indonesia, salah satu temannya pun menelpon suami Mirna hingga datang.

Karena tak terlihat perubahan kondisi, Mirna dibawa suaminya menuju Rumah Sakit Abdi Waluyo di daerah Menteng. Namun takdir berkata lain, Mirna menghembuskan nafas terakhir sesampai di rumah sakit.

Akhirnya beredarlah asumsi cerita baru Mirna itu. Dan yang menjadi tanda tanya paling besar tertuju pada Vietnamese, nama es kopi Mirna. Apa memang ada pengaruh besar jika meminum Es Kopi Vietnam? Ternyata tidak. Racikan kopi Mirna itu tak asing dimata kalangan para pecinta kopi.

Berita terbaru kopi itu adalah berita Es Kopi Vietnam

Kopi Vietnam (Vietnamese Coffee) atau yang dikenal sebagai Cà phê sữa đá adalah minuman kopi dingin yang dibuat dengan cara menyeduh kopi lalu dicampur es batu dan susu kental manis. Jika diminum hangat tanpa es batu maka namanya Cà phê sữa nong. Proses tersebut menggunakan lebih banyak biji kopi yang telah digiling hingga memerlukan waktu lebih lama dibandingkan dengan sebagian besar proses penyeduhan kopi. Jadi Hoak banget kalo minuman kopi dingin yang berasal dari Vietnam itu adalah penyebab kematian Mirna. Lantas apa?

Berita terbaru kopi tentang Mirna yang tewas karena kopi Beracun Sianida

Kasus Mirna terbaru pun akhirnya menjadi perhatian besar banyak pihak. Aparat penegak hukum turun tangan menyelidiki penyebab kematian Mirna. Seiring waktu, fakta baru terkuak. Dari mulai Kopi yang bukan dipesan Mirna melainkan sudah ada dimejanya saat dia datang, Mirna yang tidak punya riwayat kesehatan yang berat, hingga fakta kopi Mirna beracun.

Hal itu terbukti setelah otopsi Bidokkes Polda Metro Jaya menunjukkan hasil jika lambung, hati, dan empedu Mirna terdapat zat yang bersifat korosif, ada “sesuatu” di minuman Mirna. Hingga pada hasil akhir Pusat Laboratorarium Forensik Mabes Polri yang sudah merampungkan hasil uji pada sampel es kopi Mirna mengungkap fakta Baru perkembangan kasus kopi Mirna, bahwa Es Kopi Vietnam yang diminum Mirna positif Sianida!

Ya,.. Kopi Mirna bukan Es Kopi Vietnam lagi namanya. Secangkir kopi Mirna itu berubah nama menjadi kopi Sianida, Es Kopi Vietnam yang dibubuhi Sianida. Tak main-main, Konsentrasi Sianida di kopi Mirna hingga menempel dilambung lantas merusak bagian dalam tubuh Wanita yang pernah beberapa tahun mengenyam pendidikan di Australia ini mencapai 15 Gram.

Kapuslabfor Brigadir Jenderal Alex Mandalikan mencontohkan efek dari zat beracun itu bisa mematikan orang dengan berat badan 60 kilogram hanya butuh 90 miligram sianida. Kebayang kan, sedikit saja mematikan apalagi banyak.

Pihak berwajib memeriksa semua saksi terkait hingga menggelar pra-rekonstruksi kematian Wayan Mirna Salihin. Perkembangan kasus kopi beracun Mirna pun menjadi fokus yaitu mencari siapa tersangka penabur Sianida kopi Mirna. Ada saksi yang menolak hadir untuk diperiksa, ada juga diantara para saksi yang menurut polisi tidak mengatakan hal yang sebenarnya. Hingga sekarang semua tatap mata tertuju pada satu nama yaitu Jessica Kumala Wongso.

Berita kopi terbaru Jessica Kumala Wongso

Petaka secangkir kopi Mirna kini hanya menyisakan satu ruang untuk Jessica Kumala Wongso. Teman main yang juga satu kampus di Billyblue College, Sidney, Australia. Jessica yang pada saat kejadian datang duluan dan memesan kopi Mirna. Polisi yang datang kerumah Jessica untuk memeriksa pun menemukan hal baru.

Cerita pembantu membuang celana yang dipakai Jessica pada saat kejadian membuat SR, si pembantu itu dibawa polisi. SR bukan dibawa bukan untuk ditahan, melainkan ditempatkan dirumah khusus terkait keterangannya signifikan dalam kasus kematian Mirna.

Ada yang menarik dari kasus kopi beracun ini jika melihat status jessica kumala wongso di dinding facebook. coba tengok facebook jessica kumala wongso.

Berita Terbaru kopi Mirna, Facebook Jessica
Maksud nge-upload transkrip pembicaraan dengan mirna buat apa, coba?

Ada juga status Jessica yang mengundang tanya.

Berita Terbaru kopi Mirna, Status Facebook Jessica

Yes i did it myself, Entah semua itu ada hubungannya atau tidak.

Jadi siapa yang bertanggung jawab atas kematian Wayan Mirna Salihin, Siapa pembunuh Mirna, dan apa motifnya? Apa karena Ayah mirna, Edi Darmawan Salihin yang masih mempunyai hubungan keluarga dengan Roosniati Salihin, Wakil Presiden Direktur Bank Panin? Kita tunggu hasil penyelidikan polisi. Semoga bisa menangkap orang yang tega membunuh Mirna dengan kopi beracun sianida.

Sharing di...

PinIt

About sisaku

Be happy not because everything's perfect nor because everything goes your way. Be happy because everything s*cks but you are doing just fine. Well,.. Some people are going to leave, but that's not the end of your story. That's the end of their part in your story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *