Berapa habis isi saku untuk koleksi Street Fighter V?

isi-saku-street-Fighter-V-e1453390499493.jpg

Anda ngeFans Street Fighter? berarti anda harus menyiapkan isi saku cadangan lagi untuk bisa melengkapi koleksi game fighting anda, karena tanggal 16 Februari 2016 Street Fighter V dirilis untuk para gamer Asia Tenggara. Berapa sih habis isi kantong saku anda buat ndapetin game legendaris besutan Capcom ini?

Berapa terkuras isi saku anda untuk Street Fighter V?

Street Fighter V untuk pasar Asia Tenggara punya pilihan banderol harga yang bisa disesuaikan dengan isi kantong saku anda. Kalo cuma pengen ngoleksi game saja, Street Fighter V dalam format fisik patut jadi incaran koleksi saku game anda. Dan itu berarti harus merogoh kocek sekitar Rp 749.000. Namun jika ingin sekaligus memiliki barang-barang bertema Street Fighter, maka Street fighter V Special Shoryuken Edition lah pilihannya dengan harga Rp 899.000. Karena di edisi khusus Street fighter V tersebut ada original command list 16 karakter game, kode produk terbatas, dan sebuah steelbook dengan jumlah sangat terbatas yang hanya rilis di Eropa.

Mengupas legenda Street Fighter

Siapa yang tak kenal Street Fighter (SF)? Tua muda, pria wanita, gamer or non-gamer sekalipun paling gak pernah dengar judul video game satu ini. Kalau anda angkatan 97-an, mestinya masih ingat gimana nostalgia merogoh isi saku untuk beli koin trus ngantri di mesin din dong buat main SF ini. Memilih karakter favorit dan mencoba jurus rahasia dengan kode kombinasi tombol tertentu agar bisa mengalahkan lawan main dengan cepat. inget khan…? Dan ngenesnya, kalau cuma bisa nongkrong dibelakang orang yang main SF karena isi kantong saku sudah habis!

Jaman din dong mah jaman 1997, jamannya arcade. Street Fighter lalu melebar, merambah dan menuai sukses setelah dirilis untuk konsol di tahun 1991. Sekarang malah lebih maknyus karena ada versi format fisik dan versi digital. Tidak bisa dipungkiri SF adalah ‘biang’nya game berantem hingga kini. Genre game fighting yang sangat sukses dari masa kemasa dipasaran. Tidak berhenti di game, Street Fighter menghadirkan sepak terjang para petarung dalam bentuk nyata.

Street Fighter diproduksi dalam fan film Street Fighter: Legacy pada tahun 2010 dan bisa menarik minat publik. Hingga akhirnya diproduksi mini seri yang lengkap mengadaptasi game SF itu sendiri dan berganti judul menjadi Street Fighter : Assassin’s Fist. Total season Street Fighter : Assassin’s Fist ini terdiri dari 12 episode dan 1 episode alpha, bercerita tentang asal usul karakter populer SF yaitu Ryu dan Ken. Dua petarung inilah yang mensejajarkan nama Street Fighter dengan Superman dalam dunia komik atau Son Goku dalam dunia manga.

isi saku Street Fighter Assassins Fist

Review para tokoh Street Fighter

Capcom yang punya kerjaan atas Street Fighter V akhirnya telah mengumumkan secara resmi para karakter game tersebut. Memang ada yang berubah dari sebelumnya, namun para jagoan Street Fighter V sebagian besar adalah pemain lama yang populer di mata gamers. Namun selain Ryu, Ken, juga Chun-Li, juga ada pemunculan tokoh baru di seri kelima ini. Salah satunya adalah, Laura.

isi saku karakter street fighter

Laura adalah sosok perempuan berkulit hitam manis yang sekilas mirip senior Street Fighter yang populer, Blanka. Selain berdua itu berasal dari Brazil, gaya tarung Laura lincah dan cepat. Dari cara mengejutkan lawan dan bergulat, aksi Laura terlihat brutal nyaris tak beda dengan Blanka. Jika anda memang pemain di Street Fighter, hal itu akan menjadi sebuah tanda tanya. Karena jika dilihat dari samanya warna skema bisa jadi sosok klasik Blanka bermutasi menjadi Laura. Aksi laga Laura sangat menarik dengan gerakan cepat dan lincah. Tipikal reaksioner yang tangguh di pertarungan jarak dekat. Laura punya gaya listrik dalam pertarungan serta mahir seni beladiri jiu-jitsu Brazil.

Tak berlebihan memang jika menempatkan Street Fighter di urutan teratas nominasi game fighting terbaik. per 30 September 2014 saja SF mencapai rekor penjualan sebesar 36 juta seluruh dunia. Itu karena ciri khas para petarung yang revolusioner sehingga lebih seru. Nah.. hitung isi saku anda sekarang apakah sudah cukup untuk membeli game Street Fighter V ini?

Sharing di...

PinIt

About sisaku

Be happy not because everything's perfect nor because everything goes your way. Be happy because everything s*cks but you are doing just fine. Well,.. Some people are going to leave, but that's not the end of your story. That's the end of their part in your story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *