Bantu Operasi Jantung Fely, Guys

Operasi-Jantung-Fely.jpeg

Hai #OrangBaik di seluruh Indonesia!

Perkenalkan saya Indri Widiasari, seorang ibu asuh di panti asuhan yang ada di Lombok, dan suami saya Firman Hadi yang bekerja sebagai seorang supir. Izinkan kami menceritakan buah hati kami yang saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya….

Namanya Felysia Adelia Firmansyah, kami memanggilnya Fely. Fely adalah anak kedua kami. Ia lahir pada 27 Januari 2018. Sewaktu berusia 2 bulan Fely mengalami sesak napas, kemudian kami membawa Fely ke RSUP Mataram untuk diperiksa dokter, dan Fely dirawat selama 20 hari di sana, kemudian kembali ke rumah 7 hari, dan dirawat lagi di rumah sakit. Setelah dokter memeriksa Fely, dokter bilang Fely menderita ToF yaitu pembesaran jantung sebelah kanan yg menghimpit paru-parunya dan juga kebocoran jantung. Penyakit ini yang membuat badan, kuku tangan dan kaki juga mulut Fely hitam dan membiru. Nafas Fely sering kali tersengal-sengal saat ia menangis. Dan sejak satu bulan, sampai usianya 4 bulan ini, Fely masih minum susu dengan menggunakan selang yang dimasukkan melalui hidungnya ke lambungnya yang bernama selang NGT.

e6f100036675683f9cf78df5d890a3d80705504a

c7bcf562bcefef934e58948fe9a8c8c6dc25c29e

Tidak sampai di situ, berat badannya yang selalu turun naik menyebabkan kondisinya tidak stabil. Kami terkadang harus membawa Fely ke UGD saat ia sesak nafas dan kejang. Bahkan ia lahir dengan berat 2,4 kg dan saat usianya 4 bulan, berat badannya hanya 3,5 kg. Dokter menyarankan untuk operasi di Jakarta, dan sampai saat ini kami tidak bisa ke Jakarta karena terbentur biaya.

Kami sangat berharap Fely segera bisa kami bawa ke Jakarta untuk memastikan kebocoran jantungnya dan pengobatan lebih lanjut, karena di Lombok tidak ada alat untuk mengukur seberapa besar kebocoran jantung yang Fely derita. Sampai saat ini Fely masih dirawat jalan setiap dua minggu sekali.

Saat ini Fely memiliki BPJS, tetapi karena prosesnya lama sekali, kami ingin Fely cepat ditangani dokter karena semakin hari kondisinya semakin mengkhawatirkan. Kami tidak tega setiap kali Fely kejang dan sesak napas, kami sangat ingin Fely sembuh dan bermain bersama kakaknya.

6d70f816bf08d0b8ea2f771b68c87ca5cad56147

Fely bersama kakaknya yang sangat menyayanginya

Kami sangat membutuhkan biaya akomodasi dari Lombok ke Jakarta, biaya tinggal di Jakarta selama pengobatan Fely, dan biaya operasi jantung Fely. Kami sangat menginginkan kesembuhan Fely.

Fely, buah hati kami saat ini masih terus berjuang dengan penyakitnya. Kami dari pihak keluarga selalu menemaninya agar ia tidak merasa terlalu sedih ketika harus berobat. Untuk membantu Fely agar bisa secepatnya ke Jakarta untuk operasi jantung dan terus bisa kontrol ke rumah sakit, teman-teman #OrangBaik semua bisa membantu Fely dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit ataupun Go-Pay) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika teman-teman #OrangBaik ingin membantu Fely lebih banyak, teman-teman #OrangBaik sekalian bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.

Jika ada pertanyaan mengenai Fely, bisa menghubungi kami orang tua Fely:

08175724471 (Indry)

Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaannya membaca cerita anak kami, dan atas bantuan yang diberikan. Semoga Fely bisa terus berjuang untuk sembuh dari penyakitnya. Amin.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa

DONASI SEKARANG

Sharing di...

PinIt

About sisaku

Be happy not because everything's perfect nor because everything goes your way. Be happy because everything s*cks but you are doing just fine. Well,.. Some people are going to leave, but that's not the end of your story. That's the end of their part in your story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *